Kamis, 05 Juli 2012

NILAI 100

Sudah 4 hari masuk sekolah...kk Diya sepertinya sudah dapat teman dekat, setiap cerita pulang sekolah pasti Jihan terus yg disebutnya. Mimi belum tau anaknya yg mana tp syukurlah kk Diya cepat bisa menyesuaikan diri dg suasana sekolah barunya.

Dan juga bikin hati senang...kk Diya selalu nunjukin hasil belajarnya di rumah. Bagus....semuanya dapat nilai 100, tapi koq ya anaknya biasa biasa aja atau boleh di bilang bete. Ternyata alasannya :" kk sudah capek capek nulis, malah di orat oret bu guru Miiii"

Hahaha...itu bukan coretan bu guru nak...itu nilai dr guru atas hasil belajar kk. Nilainya 100 lg, hebad tuh...Mimi ngejelasin sambil nahan ngakak


<3 <3 <3


Published with Blogger-droid v2.0.4

47 komentar:

  1. huahahaha
    ada ada aja nih, masa dapet 100 dibilang dicoret coret
    xD

    BalasHapus
  2. Hahaha... selamat ya kk Diya. Tingkatkan terus prestasinya ya, biar "coretan" bu guru makin banyak. **maksudnya nilai 100-nya makin bayk. hehe

    BalasHapus
  3. hihihihi. . .

    Ekspresi yang sungguh mengjutkan, "BETE" dapat nilai seratus mi. . . :)
    dah gitu dicoretnya pakai tinta mera mi, jadi tambah bete. . . :D

    Selamat untuk kk Diya ya?
    Tetap rajin belajar, suapaya bisa menjadi murid Teladan dan Berprestasi. . .

    BalasHapus
  4. wah lebih pinter kk diya dripada saya dulu waktu pertama masuk sekolah, nilainya cuma 10 :)

    BalasHapus
  5. Haha, kasian nih masa dicorat coret ya udh cpe2 ngrjain..hehe
    marahin aja bu gurunya :p

    BalasHapus
  6. Hahahaha... Diya, Diya...
    Pinter banget dapet 100 hihi :D

    BalasHapus
  7. hihihi, iyah nih bu gurunya kok maen coret2 aja, ya, yuuk kita protes ... yuk ... #ngajak Diya :P

    BalasHapus
  8. Hahahaha ...
    namanya juga anak-anak ya Mi ...

    kk Diya belajar yang rajin ya nak ...
    tulisan kk Diya bagus deh ... rapih ...

    salam saya

    BalasHapus
  9. wkwkwk, jadi dia belum paham soal 'dinilai'? jangan2 dia nggak paham kalau centang itu artinya benar.

    BalasHapus
  10. hihihi...kk diya,....100 tu perfect sayaaaank... :D

    BalasHapus
  11. tulisan kk Diya rapih ya... Ssssttt gurunya di setrap aja.. Tp jgn blg tante yg nyuruh yaaa... Hahaha..

    BalasHapus
  12. hihihihihi

    terus abis dijelasin begitu, jawaban dari anaknya apa bu?

    BalasHapus
  13. Harusnya kasih angka 100nya bukan di tulisannya kali yaa... tapi diatas atau dibawahnya... jadi ngga bete dehh... :D

    BalasHapus
  14. @sc. krn lom ngerti tu oom...pikirnya centang dan angka 100 itu krn gurunya usil kikikiki

    BalasHapus
  15. @irham. oke om....mks doanya ;-)

    BalasHapus
  16. @idah. kesannya di guru marah ya neng hihihi.
    makasyi doa indahnya tante...

    BalasHapus
  17. @jeruk. pasti om Iman dlu srg ga naek kelas...ya kan ??? wew
    #pdhl standar kita dlu emg 10 hihi

    BalasHapus
  18. @karyakuumy. yuk om temenin Diya...mimi ga berani, payaaaaaah

    BalasHapus
  19. @Una. bilang 100 jgn pake ngikik dong tan...huhu

    BalasHapus
  20. @stumon. emg om berani ?? yasud om aja sana yg protes gkgkgk

    BalasHapus
  21. @nh. skrg udh engga koq om.. makasi udah support dr jauh. mudah2an ga kendor smgt belajarnya.

    BalasHapus
  22. @millati. sbnrnya kan dr PG udh ada sistem nilai begini tp mereka ngerjainnya lgsg di buku paket. pikirnya di guru bilang , tulis yg rapi ya anak - anak. eh udah rapi malah di coret. gondok dia gagaga

    BalasHapus
  23. @cii..iya tante Cii...Diya udah ngerti skrg geee

    BalasHapus
  24. @ke2nai. yaaaaa tante Chi mah cemom huuuuu

    BalasHapus
  25. Tante jadi bingung nih mau ngasih empat jempol atau geleng-geleng kepala dulu hihihi...

    Ntar kita bilang ke bu guru supaya corat-coretnya di tempat kosong aja kk Diya...

    d(^_^)b
    d(^_^)b

    BalasHapus
  26. ketawa... ngakak luar dalem..

    anak kecil yg polos lawakkannya natural (alami)

    wakkwak!

    BalasHapus
  27. Dibilang coretan karena nilainya dituliskan diatas tulisan Diya kali ya, jadi ngerasa bete gitu. Coba kalo nilainya dituliskan disisi yang kosongnya :)

    BalasHapus
  28. Alva ngegemesin Mbak... cubitin eeaaa. :D

    Jangan boleh jadi kayak Hyun Bin. Mending kayak akyuu aja :D

    BalasHapus
  29. hahahaha.. emang anak kecil iia :)
    mantap tuh seratus nilainya :) sukses terus buat si kaka iia :)

    BalasHapus
  30. imutnyaaaaaaa... ah, namanya aja anak kecil. Aku kok susah banget ya dapet nilai 100???

    BalasHapus
  31. sembari nyimak dulu nih!
    blognya keren ueyyy!

    BalasHapus
  32. hhhaa tanggapan polos dari anak2 :)

    saya suka ngasih anak2 bintang sebagai bentuk apresiasi ;)

    BalasHapus
  33. dia pinter banget yaa dapet nilai 100 ~~! :D

    BalasHapus
  34. bagus bagus, semoga terus berlanjut

    BalasHapus
  35. kalau ngga di coret ngga di nilai dong Dek ;)
    templtnya ganti ya mbak hijau muda, suka warnanya,,

    BalasHapus
  36. lucu ya, anak kecil masih lugu :D

    BalasHapus
  37. wakwakwak :D
    iya tuh guru kadang nyoretnya di tengah2 tulisan kita :D

    BalasHapus
  38. kak diya hebat... :D
    haha.. jangan kayak om yah.. sering banget dapat nilai telur mata sapi... :hahaha.... .-: :hiks... :ckckck

    BalasHapus
  39. WOW!!!
    ACUNGIN JEMPOL 2
    d(^_^)b

    BalasHapus
  40. mantep lah...

    asyik banget kayaknya bisa bimbing anak sekolah.. hehe...

    BalasHapus
  41. wahh selamat ya adekk kecillllllllll :D tambah pinter semoga dan ilmunya jadi ilmu yang bermanfaat

    BalasHapus
  42. haha..kalau anak udah masuk sekolah rasanya lega banget...apalagi kalo prestasinya bagus,

    BalasHapus
  43. Hihihi Kk Diya lucu banget sih. Makasih dah bikin Tante senyum2 malam2 ya. :)

    Semangat terus di sekolah!

    BalasHapus
  44. hahhaa mantap, jajanin es krim langsung

    BalasHapus