Senin, 21 Januari 2013

KHATAM QUR'AN

Hari minggu tgl 20 Januari 2013, tepat setelah maghrib, kaka Rani menyelesaikan Surah terakhir , karena hari itu kaka Khatam Al Qur'an.
Begitu terharu mendengar kaka melantukan ayat2 suci di depan Mimi dan Ayahnya,,,walau suara hampir hilang karena baru aja pulang berkemah 3 hari dan kebetulan kaka Jadi Pinru nya, plus kecapean bgd, tapi dengan semangt kaka menyelesaikan surat terakhir dr kalam Illahi tsb, dan tepat akhir surah, suara kaka benar2 hilang,,,,huhu

Senang dan riang karena semua teman2 ngajinya datang plus guru yg biasa dia panggil Umii Masni juga sempat hadir bersama suaminya...
Ga ada acara meriah kok, cuma pesan tumpeng murmer jadi deh malam itu makan rame2 bareng teman2nya....







Alhamdulillah ya sayang,,akhirnya kaka bisa menyelesaikan AlQuran lebih cepat dari yg ditargetkan. Semoga makin rajin ngajinya meski udah tamat sekalipun..makin rajin ibadahnya,,jadi contoh teladan buat adek2 kaka,,makin sholehah, Dan satu lagi,,,,jadilah anak yg berguna bagi agama dan orang tua.

Mimi , Ayah, De' Diya, De' Alva,,sayaaaaaaaaaang dg kaka RANI....muuuuacchhhh muuuaaaccchhh 1000x

45 komentar:

  1. pertamax...

    mimi... krn ada musiknya begitu masuk blog mimi.. noofa jadi kaget dan bangun,,, :(

    oh iya? dah khatam brp kali?????

    salam buat Rani ya mii..

    selamat, moga makin rajin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya klo ke blog mimi or radial, siap2 jantung dan telinga ya hahahaha

      bru pertama kali tante,,,,Insya Allah msh semangat ngajinya :D

      Hapus
  2. Huhhu...so sweeetttt
    Alhdulillahhhh baaralallahhh....trs mengaji ya nak,tante zwan jd terharu....
    Mimi....pinternya anakmu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi tante,,kaka rani memang anak baik dan rajin.

      Insya Allah lanjut terus ngajinya :)

      Hapus
  3. Lanjutkan ya kakak Rani... :)
    Semoga istiqomah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAmiin,,,Insya Allah bunda cayaaank :D

      Hapus
  4. hebat nih semangat kk Rani, bwt jd teladan adik2'y..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,,,,selain rajin, kaka juga bisa ngemong adek2nya loh tante, mimi nya bebas hehehe

      Hapus
  5. selamat buat kakak rani... ikut aminin doa mimi... :D

    BalasHapus
  6. selamat buat kakak rani... ikut aminin doa mimi... :D

    BalasHapus
  7. Mantunya sapa dulu dwoonnggg ....

    :) :) :)

    Salam saya Mimi
    Go Rani Go ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinyaaaaa ya pak besan :D :D :D

      mksi ya Om Nh :)

      Hapus
  8. mendidik anak dengan Al-Qur'an. selamat sudah khatam :)

    BalasHapus
  9. Selamat ya buat kaka, semoga bisa menjadi contoh baik buat adik2nya. :)

    BalasHapus
  10. alhamdulillah... terlebih lagi jika nantinya gag sekedar baca.. tapi juga ngerti lewat kajian2 dmnapun itu berada :)
    ada yg ultah iia.. met ulang tahun iia.. moga makin sukses dee :) maaf telad ngucapinnya ;(

    BalasHapus
  11. contoh yang bagus buat adik2nya :)

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah... Semoga makin rajin baca al-Qur'an ya... Godaan untuk meninggalkannya terlalu besar :) Semoga bisa sedikit demi sedikit mengamalkan isinya juga. Itu yang paling penting. Semoga Qur'an jadi penolong kita semua, dunia kemudian akhirat. Amin....


    Eh, ada lomba kecil2an di blogku tuh. Ikutan ya... :)

    http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi.html

    BalasHapus
  13. saya turut berbahagia dan bersyukur. dapat merasakan betapa bahagianya mendapati ananda telah khatam qur'an. semoga ini menjadi momentum yang menyemangati dan memotivasinya, serta teladan yang indah buat adiknya. bravo.

    BalasHapus
  14. Dulu kami kalau acara khataman alquran pada bawa telur rebus di bawa ketempat pak ustadz

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah kaka rani sudah khatam al-qur'an.....mudah2an kaka ina nanti menyusul kaka rani yachh...tapi masih lama soale kaka ina baru iqro 2 hehehhe....

    BalasHapus
  16. Alhamdulullah yah ...
    semoga lebih sering lagi khatamannya, jadi lebih sering juga tumpengannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuii,,itu gmn, blog yg mping itu kok ga bsa komen yaaa ?

      Hapus
  17. aamiin. semoga jadi anak yg sholeh/sholehah... saling mendoakan ya

    BalasHapus
  18. Wah, Jadi malu... saya aja khatam tiap 3 tahun sekali (di luar Ramadhan) hiks hiks

    BalasHapus
  19. Alhamdulillaah..., selamat ya kaka Rani. Sungguh saya selalu terharu bila ada anak khatam Qur'an...

    BalasHapus
  20. Kalau mimi sendiri udah khatam berapa kali?

    BalasHapus
  21. subhanallah. rani hebaaatt, semoga ke depannya bisa tetap istiqamah. jd malu. dulu sya khatam pertama kali umur berapa yah?

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah, selamat y Kak Raniii... Terus rajin ngajinyaa yaaa

    Salam kenal mbk :)

    BalasHapus
  23. Allhamdulillah...........selamat ya...........lanjutin terus mengajinya. salam kenal

    BalasHapus
  24. Allhamdulillah........lanjutin terus mengajinya.salam kenal

    BalasHapus
  25. ngaji... Kebanggaan saya sejak kecil.....
    menarik untuk di simak kisahnya.... Sukses selalu mbak,,,, semoga blog ente jadi terkenal dan banyak wawasan di rasakan bersama....

    Salam ae gawe dulure...., please review pendapat anda di artikel saya ini....

    BalasHapus
  26. wah bagus tuh kalau sudah khatam quran mh, mudah-mudahan menjadi anak yg soleh,, ammmiinn..
    Join# 73,, jheheh :)

    BalasHapus
  27. Tuh kan bener...... jadi juga bikin nasi tumpeng. Tapi sayang kenapa aku ga diajak ya ? he...x9 Piss Mba ! maaf baru sempat mampir.

    Met untuk ananda yang cantik atas khotaman Qur'annya. Semoga selalu menjadi anak sholeha dan selalu taa pada kedua orang tuanya. Dan menjadi pintu jalan ke surga bagi keluarganya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah, mana syukurannya. hehe... di tunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  29. rani keren... !!! sape dulu kakaknya...

    BalasHapus
  30. Amin. sederhana tapi penuh dengan keakraban.

    BalasHapus
  31. Alhamdulilah bangganya ya mi punya putri-putri yang sholihah, rahasianya apa mi? saya juga pingin si Nizam nanti juga bisa khatam alquran di usia muda ky gitu :)

    BalasHapus
  32. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus