Jumat, 15 Februari 2013

Rhunnie Run Art

Hai Tante Una,,kaka Rani pengen juga ikutan GA nya, siapa tau beken kayak tante Una hehe

Narsis udah pasti lah ,,tapi Artistik ga tau juga nih,,,yang penting kata Mimi eksis ajah. :D

Go Green gtu deh judulnya
HASIL EDITAN DEWE, LAH KOK MUKA PECAH2 GTU KAKA ???
Manis sih,,tapi kenapa kulitnya jd HULK gtu, hedeeeuuuh


Halaaaah,,kok jadi emakny yg jadi komentatr, biarin deh mak, namanya juga kreasi sendiri...kata Tante Una ya gitu,,kudu original buatan sendiri, ga jiplak, ga nyontek, ga dibuatin xixixix.
Oke ya Tante, semoga sukses GA nya,,,dan kaka jd salah satu pemenangnya, Aamiin xixixixi

"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."

46 komentar:

  1. nanti kalo menang hadiahnya buat Rani loh ya :D

    BalasHapus
  2. Wah, mantab hasilnya....

    Kak Rani.. Sukses GAnya ya.....

    BalasHapus
  3. sukses GA-nya ya kaka....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa,,makaci ya om, kaka nya udh bobo psssttttttt

      Hapus
  4. jgn lupa klo menang kasih bonus untuk modelnya loh mbak... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah sob...udah di monitor terus nih emaknya :)

      Hapus
  5. Hmmm ... GA ya ... wah sukses ya. Salam kenal :) BTW Background musiknya asyik ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob...makasi udah mampir ya :)

      Hapus
  6. rani pake lipstik ijo yaa, pinjemin tante dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaakakakaka,,,,lipstiknya HULK tuh boleh minje :D

      Hapus
  7. Semoga sukses GAnya ya kaka ranii

    BalasHapus
  8. Semoga menang,
    Mimi ga ikutan akting jg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin,,,mimi mah udah duluan bgd om, xoxo

      Hapus
  9. Hahaha aku juga iri ama lipstiknya euy :D
    Makasih ya dah ikutan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan iri tante,,,sun aja ben nempel ijonya wkwkwk
      makasi udah terdaftar :*

      Hapus
  10. haduuh anak abege..
    cantiknya, ktularan emaknya Narsis ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe....jangan nuduh dong om/tante. emak ma anak kan kudu kompak hueeeehe

      Hapus
  11. Hihihihhi. .
    Manis tur cantiiik. . .

    Semoga menang ya kaka rani. Kalau dapat lipstiknya nanti bagi2. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaci tante Idah....lipstik pesan sama mimi ajah :P

      Hapus
  12. Raniii kok tega kamu nyaingin Uncle ya

    wah.wah eksploitasi anak ini namanya hahaha

    awas yo kalau menang hadiahnya diambil emaknya

    semoga menang ya Kaka Rani..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pukpuk uncle,,bersaing sehat kita uncle...hadiah mmg kaka persembahkan utk mimi kok :P

      Hapus
  13. waduhh,,lima kali ngunjungi blog teman, semuanya berisi foto narsis. disinipun jugah :) hahaha

    BalasHapus
  14. Hello Dear :) .
    Great blog. Interesting post.
    Have a nice weekend.
    Welcome to my blog.
    http://photographyismyexistence.blogspot.com/

    Like me on Facebook. I will be extremely grateful.
    https://www.facebook.com/pages/In-another-light/413836138693856

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Patrycja,,,thanks for coming.

      wait me on ur blog..... :)

      Hapus
  15. wei ada yang lagi punya hajat nie, ane jadi pengen ikutan kalau gitu.

    BalasHapus
  16. Wah, ikut GAnya Una juga ya. Mudah2an sukses dech. Menag n dapet hadiahnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...yg pntg eksis aja tante :)

      Hapus
  17. Yang gak nguati bibirnyaaa.. warnanya jadi ijo :D
    Tapi bagus kok fotonya, cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi tante,,lama ga kliatan nih :)

      Hapus
  18. wew, ibu sama anak saingan GA neh yeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bentuk kekompakan Ibu dan Anak om,,,,om gondrong kepooooo :P

      Hapus
  19. akhirnya bisa ngomen juga... #nyobatrikbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. halaaaaahhh,,,melaske tenan awakmu le :P

      Hapus
  20. Meskipun kulit hulk tapi hati kudu tetep barbie mi hahaha mentang-mentang tema blognya ijo, lipstiknya jadi ijo juga hehe

    BalasHapus
  21. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus