Minggu, 10 Maret 2013

ULTAH dengan Kue Buatan Mimi

Sebenarnya ga harus ada perayaan ulang tahun di rumah, cuma kadang rejeki mah ada aja, meski acara keluarga dan sederhana tapi tetap bermakna. Dan rata-rata meski Mimi ga jago bikin kue, tapi di bela-belain deh buat sendiri, meski kadang ada yang miring, hiasannya yg semrawut, atau berhasil tapi luar biasa manisnya hehheh


Ini acara ultah kaka Diya yang ke 5, liat kuenya bagus kan, sukses dan berhasil tp gimana rasanya ?? hmmmmmm hanya sanggup dihabiskan seperempat aja tuh, karena manisssss banget rasanya. xixiiixiii

Acara Ultah dede Alva yang ke 3, awalnya sih sukses, tapi lama kelamaan kok setelah di hias jadi miring gitu ya, jadi untuk menopangnya terpaksa di tempel roti coklat , ya ampuuun, bukannya lurus, malah ketara banget kuenya itu miring, jiahahahhahaha

Ayahpun ga mau ketinggalan nih, keukeuh mau dibuatin kue ultah sama Mimi. Awalnya mau warna coklat aja, tapi saat itu lagi ga sempat keluar, di rumah cuma ada pasta pink, Jadilah kue ultah pink yang manis utk ultah Ayah, hiasannya nya pun keburu lumer, karena nungguin Ayah pulang kerja lamaaaaaaa banget xixixixi

Sebenarnya ada juga sih puding buatanMimi ketika kaka Rani Ultah ke 10, tapi sayang udah di ubek-ubek ga ketemu juga fotonya, hiiikzz

 


Dan ini biangnya ga mau kalah dong...tapi si biang ogah buat kue sendiri di ultahnya yang ke 34, akhirnya ada yg berbaik hati membuatkan, dan ga mengecewakan ya kaaan heheheh



33 komentar:

  1. enak ya punya emak yang jago buat kue ultah..

    mau dong dibikin :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh lupa.. semoga menang GA-nya ya mbak

      Hapus
    2. nyindir bgd si abang,,,,huwaaaaaaa !!!

      tapi makasi doanya :(

      Hapus
  2. Loh mimi kok malah gak bikin kue utk diri sendiri? :)

    Thanks ya sdh berbagi cerita dan ikutan GA Ultah Samara

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan malu bunda klo gagal mulu hueheheheh

      makasi udah diterima jadi peserta,smg ga pusing menentukan pemenangnya yaaa

      Hapus
  3. hahaha kalo kuenya miring malah kayak menara piza kok mbak mi sangar hahaha, dan semoga dapat piala Give away

    BalasHapus
  4. Wah mantap lah, yg penting bisa bikin kue,, masih banyak lho istri yang gak bisa bikin kue,,
    heheeeeee,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting usaha ya mas hahaha

      Hapus
  5. ih mimi hebat kok soalnya kan jarang ada yang bisa bikin kue miring mi-->kalimat pemicu semangat

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. cini tante...mimi buatin yg aneh pokoknya haha

      Hapus
  7. Ajarin Caranya Buat Kue biar bisa miring gitu donk mi , , , ,

    rahasianya apa

    BalasHapus
  8. eaaa, diya ultah? Moga tambah ganteng kayak kak eksak ya dek! Hehehe, n buat mimi, gak ada kata terlewat buat GA, moga menang ea mi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah!! Diya itu cewek tauuuu.....huhuhu. berarti selama ini apa yg elo tau ttg godeks family ??? :)


      eh tapi doanya makasi yaaa

      Hapus
    2. ya elah mi! Salah dikit aja, gue kira alva tuh tadi! Bhahaha

      Hapus
    3. ngelesin apa? matematika? bhahaha

      Hapus
  9. ikutan giveaway yin's yuk sist.. http://yinsbeautyaccessories.blogspot.com/2013/03/one-year-giveaway.html

    BalasHapus
  10. Hi Mi... Apa kabar? :-)

    Hihihi... Seru yaaa ultah bikin kue sendirii... Klo qta cm tau beli doang deh... Hehe... Terakhir bikin kapan yah.. Udah lama bgt... :-P

    BalasHapus
  11. Sudah bertahun-tahun ultahku tak ada kue ultah. Hiks... hiks... besok buatin ya Mi, miring nggak papa, lumer gak papa, acak adul nggak papa, yang penting judulnya KUE ULTAH hehehe

    Moga menang ya, Miiii... :)

    BalasHapus
  12. Wah.... ada lagi yang ultah....
    Salam kenal....

    BalasHapus
  13. hadeuh itu babeh kok kekeuh mita dibikinin kue sama Mimi? Berarti kuenya mimi enak, ya? Hehe.

    BalasHapus
  14. Waaaah telat pasti kuenya udah abis hihi

    BalasHapus
  15. wuihh kuenya mantupp....macem macem rasa

    BalasHapus
  16. Kejutannya ya kuenya ya mi..
    enak dan mantap

    BalasHapus
  17. itu kue ultahnya miring mungkin terinspirasi dari menara pisa ya mbak, hehhehe
    selalunya kita komen d fb, alhamdulillah ketemu di sini, semoga bisa menjalin silaturahmi y mbak. pan kita deket pku-jambi

    BalasHapus
  18. yin's ngadain giveaway lagi nih mba.. ikutan yah..
    Assalamualaikum....
    yin's ngadain giveaway lagi mba.. ikutan yah http://yinsbeautyaccessories.blogspot.com/2013/04/first-launching-khaura-shawl.html

    BalasHapus
  19. waduh, jadi keroncongan lagi perutku......=D

    BalasHapus