Rabu, 21 November 2012

Hujan dan Badai

 
 
 
 
 
KUTANYA PADA HUJAN
 
AKANKAH KAU BIASKAN GULUNGAN AWAN
 
JANGAN....AKU MASIH INGIN MEMANDANG
 
WAJAH AWAN YANG SANGAT MENAWAN
 
 
 
KUBERKATA PADA HUJAN
 
JANGAN LEBUR ANGIN DAN TOPAN
 
KARNA TRAUMA ITU BELUM BISA HILANG
 
TERPERANGKAP CACI DAN HINAAN
 
 
KUDIAM DAN HUJAN MENGGELIAT NAKAL
 
SEKELEBAT HADIR HALILINTAR
 
CEETAAARRRR !!!!
 
DAN SYAHRINI PUN BERKOMENTAR
 
 B A D A I
 
 
 
 >>>>Tante Chika Rei,,kk Rani ikutan yeee...
 
           dilampirkan juga hasil coretan kk....cakep kan tulisannya hihihi


65 komentar:

  1. Tambah berat deh kalo sampe terowongan mina juga ikutan.. #ehh!
    Maksudnya apa coba syahrini dibawa2.. Hahaha..

    Kakak emang pinter, melebihi pinter miminya :p

    BalasHapus
  2. benar-benar membahana ...

    qiqiqi

    ah Rani ada-ada saja ...

    salam saya Bu

    BalasHapus
  3. manteppp cetar membahana BADAI , codot morococot wkwkkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadohh..apa pulak itu codot morococot hihihi

      Hapus
  4. hahahahaha... Kak Rani gokil juga yaaa...ahahaha.. Moga menang ye, puisinya :D

    *aduh, aku nggak bs brenti ngakak*

    Salam sayang buat Rani.. *buat Mimi enggak usah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh tante,,,mpe muncrat gtu, banjir deh jambi huhuhu

      gpp mimi ga usah dpt salam,,dpt duit pasti kan ya ..#tuink2

      Hapus
    2. dapat duit ya? wah saya juga mau. Ntar saya kirim nomor rekening saya.

      Hapus
  5. hahahahaha........

    kaka rani emang cetar membahana, ulala :D

    Gile ini emak sama anak sama2 cetarrr :D

    BalasHapus
  6. hahaha... cetar nya memang nekat membahana...
    Kaka Rani mantaap...

    BalasHapus
  7. cetar membahana,, hehehe,, siip,, salam kenal ya,,,

    BalasHapus
  8. waahhh kak Rani kreatif banget sampe ditulis dengan tulisan tangan

    cetarr membahana :D

    makasih sayang udah ikutan GA semua tentang puisi ^_^

    salam penuh rindu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih tante....

      salam rindu jg dr jambi

      Hapus
  9. Saya pengunjung baru nih. Baru saja membuat blog yang berumur baru sekitar 1 jam yang lalu. Masih kosong belum ada apa apanya.

    Blog saya rencananya berisi tentang Pelatihan dan Coaching Pembuatan Es Krim. Mendidik calon pengusaha es krim yang baru sehingga bisa mandiri. Halah malah jadi promosi ya. Salam kenal aja ya. Saya tau alamat ini dari Blognya Kang Asep Haryono

    Salam Rudy Sebastian
    Duta Bandara Blok E6/25

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi kunjungannya om...smg bisa ke sana secepatnya

      Hapus
  10. wkwkwkkw.. etapi bukannya bulu mata syahrini udah anti badai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waghhh,,ga ngurusin pulak bun hihi

      Hapus
  11. hehehe....puisinya lucu mbak,penggemar syahrini rupanya,atau pemakai bulu mata anti badainya syahrini juga...
    salam kenal
    http://ennyslife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan

    1. ga penggemar ga makai,,,hanya feeling pas bikin puisinya hahahaha

      salam kenal balik
      Enny

      Hapus
  12. endingnya cetar membahana bangeeeet!

    Hhqhqhqqh

    BalasHapus
  13. bener...bener... neh...
    mimi sama anaknya bener2 cetar membahana
    saya dulu baru bisa buat puisi umur berapa ya?
    salut deh, cetar...cetar...membahana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...kk msh 11 th pak.

      emak dan anak kudu kompak dong :D

      Hapus
  14. Kreatif Rani, bisa ngaitin hujan dengan ungkapan populernya Syahrini...Berbakat jadi penyair neh! Terus menulis ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semapt jg kutanya mas,,biasanya nak klo hujan itu identik dg kesedihan atau gundah.
      kenpa jd lucu gini endingnya...

      ahh..mimi ini kok mau sama dg orang, musti beda dong heheheh [jawab kaka]

      Hapus
  15. wah, kk Rani bakatnya luar biasa deh.... keren! Pasti nurun dari miminya nih...
    semoga menang ya kk Rani sayang.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh..tante Al. kaka malu nihhh heheh

      Hapus
  16. duh kerennya ... moga menang ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oom...jadi ya yg kata Mimi itu ???

      Hapus
  17. emang bunyinya CETARR ya mbak? Kata anak saya, kalau ada petir itu katanya Bom Gludug...salam kenal mbak? joint sitenya ya..thank you...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah predikRsi anak saya mas,,CETARR hihi

      makasi mas...

      Hapus
  18. sesuatuuu deh puisi hujannya mba :D

    BalasHapus
  19. mantap puisinya kk rani.... pinter dia mi... aku smp skrg ga bisa kl disuruh merakit kata2 gitu hihihi... smoga menang ya kk...!!! n trs semangat belajar..sapa tau ada bakat jd penyair... asal jgn jd penyair galau aja kayak mimi wkwkwkwk.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata2 kok dirakit miii,,plis deh :P

      apah ? mimi penyair galau ? kok betul sih hihihi

      Hapus
  20. Wah puisinya yang indah dan makna yang dalam. Dari dulu sampai sekarang saya belum bisa membuat puisi yang sebagus ini

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. ayoo tante..jgn kalah dg kaka Rani nih

      Hapus
  22. Keren..... He...x9 tulisannya cakep juga tuh Mba. Semoga menang aje ye !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya om..ga menang jg gpp yg pntg udah ikutan :D

      Hapus
  23. di awal dari puisi ini saya begitu serius membacanya, eh di endingnya saya jadi ngakak deh gara2 ada kata CETARR hehe... Puisi dua dimensi nih.. Pokoknya puisi ini Cetaarr lah :D

    sukses ya buat kontesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahahaha...makasi bapak udah mau mampir dan menikmati puisi kk Rani :)

      Hapus
  24. emang cetarrr nih kakak rani :D

    eh, liatin foto Radial kecee

    BalasHapus
  25. eh, aku baca serius banget di awal.. Kog di bagian akhir ada CETAR nya itu loh.. hahaha

    BalasHapus
  26. Puisi yang bagus, ada kocaknya hehe pembaca pasti tersenyum saat habis membacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurlah...berhasil buat org tersenyum jg ibadah kan om/tante nih ? heheheh

      Hapus
  27. Dikala membaca puisi ini diiringi hujan lebat dan CeTaarrr membahana badai Syahrini. :D

    BalasHapus
  28. Puisi singkat yang menghibur tapi penuh arti..

    Tetap berkarya
    Salam silaturahmi dari Bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. puisi om Gibran jg bagus2, bikin terpana bacanya.

      salam dr jambi ni om :D

      Hapus
  29. hujan badai mirip hujan deras :D

    cetar membahana :D

    BalasHapus
  30. Informasi menarik gan ! terima kasih sudah di share artikel menarik !

    BalasHapus
  31. haha,, puisinya lucu.. demam syahrini.. :D

    BalasHapus
  32. good luck giveaway nya!
    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    BalasHapus
  33. Kakakaka,
    Kakak Rani diajarin apa ama mimi, ahaha mantap puisinya

    BalasHapus
  34. haiii tolong kirmkan no nya ya
    selamat udah menang :D

    BalasHapus