Senin, 19 November 2012

PERAYAAN TAHUN BARU ISLAM 1434H

Lagi males posting,,jadi ya cuma bisa aplod foto2 doang....
Dan ini lah ceritanyaaaaaaa....
















9 komentar:

  1. seru sekali yaaa
    disini gak ada perayaan apa apa
    :(

    BalasHapus
  2. lagi males komen, jadi liat-liat aja :P

    BalasHapus
  3. Selamat tahun baru jua Mbak :)

    BalasHapus
  4. Foto foto saja sudah bercerita. Menarik sekali dan sudah pasti seruh nih. Kalaw di Pontianak juga meriah, banyak pawai Ta aruf nya

    BalasHapus
  5. rame bgt miiii....
    aku di sini ga pernah melihat acara perayaan thn baruan 1 muharam...:(

    BalasHapus
  6. u liku korean??? visit me...

    BalasHapus
  7. Salam kenal mbak :)
    Wah ramenya perayaannya. Seru... Di tempatku nggak ada beginian, cuma pengajian ibu-ibu aja hehe

    BalasHapus
  8. follow sukses...follow balik y ^_^ salam persahabatan
    http://jagadkawula.blogspot.com/

    BalasHapus