Minggu, 06 Januari 2013

Ke Gramedia

Ye ye ye,,,RaDiAL hadir lagi nih sambil mo cerita waktu  ke Gramedia Tahun Baru kemarin...
Kata Mimi,,daripada ke mall mending main ke Gramedia, kan bisa liat2 buku kesukaan kaka.

Saking semangatnya, kami datang ke pagian...jam 7 dr rumah smpe sana jam 7.30 pagi,,dan tryta Gramedia bru buka jam 9.30 duuh lamanya lagi,,,tp mau pergi jg ga mgkn krn kebetulan hujan deras bgd
Jadi narsis2an aja di depan Gramed hehe, yang susah mah dede Alva yg gampang bosan, untung belom sempat ngamuk huhu




Jam 10 buka langsung dah diserbu anak2 lain yg juga ga sabar lagi masuk...

Mejeng dolo ahhh..liat gaya dede Alva niru  mebius gaiya xixi

Pilihan buku kaka Rani...

Pilihan buku emaknya,,tapi yg bikin gemes ketinggalan pulak di tempat Teman huhu

Udah puas...ke kasir bayar ehh dapat disc 30% rupanya Alhamdulillah...
Ini cara berlibur RaDiAL yg ga menguras isi dompet plus dpt bahan cerita yg menarik hati mereka,,,
Sayang kaka Diya ga mau ikut kemaren,,dia lbh milih mancing di kolam tetangga hehe




SEKEDAR MENGINGATKAN, MIMI RADIAL NGADAIN GIVE AWAY LOOH
UTK TEMAN2 YG BERMINAT SILAHKAN KUNJUNGI BLOG MIMI YAAA


27 komentar:

  1. seneng liat anak-anak suka baca

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari yg 3, cuma si sulung yg suka mas he he he

      Hapus
  2. Semoga lancar aja ya mimi, saya juga ingin pergi ke gramedia nieh, udah lama gx baca buku. hehehe

    BalasHapus
  3. 30% ? wah banyak banget . sayang di sini ndak ada gramedia u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tnte,,RaDiAL jg ga nyangka waktu itu,,lumayan buat Mimi senyum manis hihi

      Hapus
  4. sama dong sm tante zwan..kl ke mal senengnya kl ke toko buku,belajar gratis,,,,kl bayar kl beli buku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah..klo tante mah udh kebaca dr hidungnya yg suka mengendus gratisan wkwkwk

      Hapus
  5. Gramedia..... paling enak kalo punya temen yang kartu pegawainya ada cap gramedia kompas, diskon bisa tambah besar hehehehheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar deh tan,,mimi kami suruh cari teman karyawan gramedia hihi

      Hapus
  6. wah yg dear you, aku punya. belum dibaca pula hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinjem dong mba...huhuhu hiikzzz

      Hapus
  7. Wah, saya udah lamaa gk ke gramed mi..

    blm ikut GAnya mi, lg nyari pose yg pas. Hehehe.. Pas di mesin kocok pak mars.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena gak ada tombol koment baru, jadinya koment disini.

      Ini Gramedia mana bu, kayak pernah liak..
      Kalau bisa ke Toko buku diskon, macam toga mas. Harganya beda..

      *******************************************

      Hapus
    2. @Kiky, ayo om ditunggu ya hasil karyanya hehe

      @ini rizalable, ini gramedia jambi masbro,,toga mas ada ga ya di jambi ??? hihi

      Hapus
  8. Mimpi sejuta dolar sepertinya menarik bukunya tuh mi.... Pinjemin donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. msh di rumah teman cik,,kmrn lupa bw pulang hikkzz

      Hapus
  9. hihihi... mimi kerajinan datengnya pagi bgt.. untung gak ada nyuruh ngepel ya mi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud awal emg mo nyambi ngepel bun,,biar bukunya gretong hahah

      Hapus
  10. kalo liburannya ke gramedia, selain dapet fresh liburan juga bisa nambah ilmu (lewat ngikut baca di gramed) hehehe

    BalasHapus
  11. Ini mau baca buku ato mau numpang foto kak??
    hahhaha

    Liburan yang kreatif :)

    BalasHapus
  12. mimi, jangan-jangan orang cirebon ya? kan panggilan ibu di cirebon "mimi" juga hehehehe

    Salam Kenal

    BalasHapus
  13. Saya juga sering mangajak ponakan ke Toko Buku, biar kelah ada minat untuk membaca. Pendidik secara tidak langsung.

    BalasHapus
  14. Jadi mengingatkan saya Mba dengan toko Gramed. He...x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus