Selasa, 12 Juni 2012

Have fun with Fatigon & Sarimi

Published with Blogger-droid v2.0.4

11 komentar:

  1. aiihh yang mimi pake pink atas tuh cutek deh :D

    fot2 nya rame banget mimi

    BalasHapus
  2. huaaaaaaaaah, potonya kecilll beuuuuuud, jagi gak bisa melihat si pinky beraksi. :D
    mi, itu lomba yang paling bawah mimi yang di depan ya?
    gak jatoh kan mi, kala itu? :D

    BalasHapus
  3. Mimi..popohnya keciil keciill..
    ga jelas lihat wajah mimi yang kiyuut..

    Senengnya ya..

    BalasHapus
  4. @niar. jutek biar bibirnya kliatan lbh seksi hihihihi
    ya rame noh...pd pgn liat mimi jln kaki hyaaaaa #kabur

    @idah. mimi plg dpn dong....hampir aja jatoh tp kbtln panitianya di dpn ya tak peluk aja drpd jatuh ke lumpur hahaha

    @nchie. iya tuh gegara mimi edit ga liat kualitas gbr hasilnya. jd ya begicuuu, tp msh bs liat senyum manis mimi kan mama darleng ?? wkwk

    BalasHapus
  5. nice blog,,,

    salam kenal mbak,,

    BalasHapus
  6. mimiiiiii......
    kok fotonya kecil2 siiiiih...?

    itu lomba bakiaknya menang gak....?

    BalasHapus
  7. wahhh...mbakkkkk, beneran deh putu-putunya kueecilll. hehehee.

    BalasHapus
  8. maklom aja bo iboooo....ane posting pk hape, perasaan klo diliat di hape gede loh...sampe sisa kuaci aja kliatan hihihi

    BalasHapus
  9. mimi cayank... fotonya kecil2 bgt, tp itu acara apa mi? kok pada pk seragam? #ikutan protes :D

    BalasHapus
  10. seru sekali, ada sponsornya lagi ... iya potonya kecil *hihihi menambah daftar*, tapi kelihatan kok mi ...

    BalasHapus
  11. wow sarimi berbagi Funtastic nichh,,, DIkocok hadiah gak bu??

    BalasHapus