Kamis, 14 Juni 2012

Trend itu bisa melanda Siapa Saja

Trend pose Chibby ternyata kga hanya digandrungi anak2 jaman sekarang...emak emak model saya pun oke jg kalo dipaksa pose Chibby gini.....ini contohnya wkwkwk

Tapi ternyata Bapak kita pun menggandrunginya....hormat saya Bapak tercinta :-D


Published with Blogger-droid v2.0.4

28 komentar:

  1. pose chibi sih emang lagi marak banget mba,tapi kagak SBY juga yang berpose chibi soalnya langsung drop wibawa'a,hehehe

    BalasHapus
  2. di tengah serius ngisi pelatihan guru-guru TPA di daerah Sleman, saya tiba-tiba saya ngejoke chibby-chibby ini, mereka gerrrr..., barangkali mereka ga nyangka, kok ngerti chibby-chibby ya....

    BalasHapus
  3. ya'ampun mi..... ckckck :D

    BalasHapus
  4. Di mana-mana ada pose begitu kok jeng
    Cakep
    Ayoo ikut Jambore On the Blog 2012 di BlogCamp
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  5. mau ikutan juga ahh..
    perkenalkan anggota chibi baruu...

    Chibi..chibi..chibi..
    ah..ah..ah..

    BalasHapus
  6. Anak saya juga tuh, kalau foto selalu bergaya Chibi. :)

    BalasHapus
  7. whahahahha...beneran tuh Pak SBY poto gaya chibi juga? Btw, saya juga punya lho gaya chibi....#korban chibi

    BalasHapus
  8. Makanya negara kacau, si bapak keganjenan kayak gitu! Bhahaha

    BalasHapus
  9. hehe... Mimi kereeen! untuk si Bapak, ga mau komen ah... :D

    BalasHapus
  10. saya juga mau nikutan akh..he

    BalasHapus
  11. aku baru berkunjung dimari langsung ngakaak. .. ahahahha

    itu udah ijin Bapak belum pasang poto ala chiby. . . :P

    BalasHapus
  12. tua muda korban Chibby..., klo pak sby kayakx gk deh hhehe.... *smile

    BalasHapus
  13. Hehehe... lucu juga idenya. Bisa-bisanya si bapak Presiden ikut2an berpose Chibby. hehe

    BalasHapus
  14. @Andy. hahaha.....chibby ah
    @pak Azzet...waah ini guru gaul jg heee
    @Srulz. ya ampun Ruuulz...hmmmm
    @pakdhe tercinta. apik yo dhe ? hehe, tp maafkan adinda yo pakdhe,udah bolak balik kesana tp postingan pakdhe hanya separo yg terbaca. udah reload bbrp kali msh jg ga bisa....maklum ya pakdhe tercinta ;-)

    BalasHapus
  15. Hahaha Mimi ikutan chibi chibi tho~

    BalasHapus
  16. istimewaaaaaaa... Heheh...

    BalasHapus
  17. bhahahahaha.. ngkong gw ikut chibby.. chibby..

    BalasHapus
  18. aduh sekarang ini pada narsis bu

    BalasHapus
  19. hahahaha...
    unik2 gambarnya nih

    BalasHapus
  20. hahaha,,, betul termasuk saya,,heheh
    menghibur...

    Blogwalking sambil mengundang rekan blogger sekalian
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
    sukses selalu
    Salam Bahagia

    BalasHapus
  21. hueheheh bole juga tuu :p lanjutkan :(

    BalasHapus
  22. hehehe..... fotonya kren bu.... sampai senyum saya heheheh..... mantap, tks

    BalasHapus
  23. Hehehe unik dan menarik sekali foto fotonya. Senang sekali berada di blog ini dan melihat foto foto yang ada juga tulisannya. Mencerahkan. Salam kenal dari Blogger Pontianak. IZin Follow ya bu

    BalasHapus