Minggu, 22 April 2012

KARTINI CILIK GODEKS FAMILY

Ini Kartini kami pada saat akan tampil di Karnaval Kartini tahun lalu...Memakai pakaian khas Jambi walau bukan pakaian adatnya, tapi biasanya pada acara-acara adat di Jambi, para Wanitanya akan berpakaian seperti yg Diya pakai saat ini.



Foto  ini di ikutsertakan  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive

25 komentar:

  1. Hihi.. lucu dan imut sekali Diya.. :)

    BalasHapus
  2. Oya salam kenal dulu ya Mbak..
    Sekalian woro-woro nih di blog saya ada kontes kartinian, ikutan juga ya Mbak, ditunggu partisipasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya...udah di bookmark tante, Insya Allah nnt ikutan :D

      Hapus
  3. kecil2 udah pandai berpose,ada bakat nihh..cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik nya sama dg tante Vye..:D

      Hapus
  4. iih..Diya lucu bangget, anggunnya dengan baju daerah..
    Makasih ya Diya cantik dah ikutan ..

    BalasHapus
  5. fauzan ikutan juga lho ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,maren sempat ke sana,,,,aa' cakeeeeep bgd

      Hapus
  6. ada si non dari Jambi.. Canti euuuyyy... ^^

    BalasHapus
  7. cantik sekali ya Mimi....
    semoga sukses deh ngontesnya.....

    BalasHapus
  8. sukses ya kontesnya mi... ^^
    pasti menang, amin. :yeye

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...yeye makasi juga buat vector nya ya Om. noh udah jd header...hehe

      Hapus
  9. Astaga miiiiiiii..cantik bangetttt...bikin gemes miii..hahhahyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. gemes sama siapa, mimi nya ???? eiiitsss.....hehe

      Hapus
  10. cantik juga kartini nya..... Huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mas Ihsan...bibit si emak kualitas bagus hahaha

      Hapus
    2. ealah, jamu dan cetakan nya pake kualitas nomer 1......

      Hihihih.....

      Hapus
  11. mirip2 ibunya ya hehe tapi sayang gak pke sanggul :)

    BalasHapus
  12. bagus banget bajunya Kak

    BalasHapus