Minggu, 18 Maret 2012

SHOLAT Yuuuuuk....:D

Jadi semenjak dapat sajadah baru kiriman Ibu Dey, si dd makin rajin ikutan sholat bareng kk2 nya, walau kadang suka ganggu or narik-narik mukena si KK...hehe
Gpp membiasakan ikut sholat berjamaah dari kecil ya dek....:)

Doooh,,,si ganteng mah bikin terharu , smg jd anak sholeh ya de :)


Alhamdulillah...selesai ya dek. Liat celananya msh basah karena ambil air wudhu hihihi

43 komentar:

  1. gpp mi yang penting terbiasa dulu walopun suka usil.. hihi...

    BalasHapus
  2. pinter tenan smoga jd anak sholeh ya dd ...amin


    klo sibungsu tiap aku sholat naikin punggung mulu jd emaknya deg2an takut jattuh ...amazing

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ya...Pinter!!! jadi anak soleh ^_^...

    Klo anak lg wudhu kenapa sich harus jadi basah semua ya...sama Talitha juga suka basah san sini...xixixi

    BalasHapus
  4. Wah pinternya sdh mau sholat...tentu bangga campur haru menyaksikan dd sdh mau belajar sholat:)

    BalasHapus
  5. wah pinter banget dedek. . . . eh beneran air wudhu apa ngmpol ntu hihihihihi. . . .. moga makin rajin ibadahnya ya. .. meski belom da hal yang baru dikemudian hari. . . :)

    BalasHapus
  6. Amin ... rajin-rajin ya, jangan sampe telat lho :p

    BalasHapus
  7. Adek pinter ya...semoga tambah rajin ya sholatnya

    BalasHapus
  8. Anak kecil emang usil, Mi, tapi yang penting udah mau sholat itu udah bagus banget, Mi! Namanya juga anak keciiil hehe
    Sajadahnya lucuuu, kalo aku pake sajadah kayak gitu masih pantes nggak yaa :D

    BalasHapus
  9. wahh adeknya lucuuu :*


    *dunia-echie.blogspot.com

    BalasHapus
  10. wew jadi malu sama anak kecil coz aku sholat sering bolong-bolong

    BalasHapus
  11. @CHI, iya bun,,,membiasakan aja, jd dia udah tau kalo azan langsung ambil wudhu hehehe

    @NINIE, Amin...makasi aunty. itu dulu say..waku dd msh 2 thn, ga konsen ya hahahah

    @ENI, Amiiin...ya sa'enaknya byar byur En, mknya basah semua hahahah

    @RIRIE, iya tante...jd emaknya pun semangat jg sholatnya hehe

    @TABAH,makasi om Tabah :D

    @STUMON, iya om...om nya emg suka telat ya ??? :P

    @NAYLA, makasi kk Nay :D

    @WURY, masih pantes bgd tan,,,wkwkwkw

    @ECHIE, unyu2 kan ya ???

    @DAENG, hayooo om semangat dong...:D

    BalasHapus
  12. iya,semuanya hrs dibiasakan sejak kcl.

    BalasHapus
  13. pinternyaaa.....
    :D
    smoga jd anak yg sholeh ya

    BalasHapus
  14. ada banyak cara untuk mengajarkan agar anak mau sholat.
    salah satunya dengan sajadah cantik itu...
    semoga jadi anak yg sholeh ya...

    salam kenal
    dari mamah Rafi ya....

    BalasHapus
  15. lah, mamanya gak ikut sholat tuh?, malah motret :D

    BalasHapus
  16. Waah si kecil Na juga gitu Mi, kalau mau sholat basah semua bajunya...terpaksa ganti baju baru sholat dan kalau dah sholat ngikutin gerakan kita jadi pas sujudnya ngak ngadap sajadah tapi ngadap bundo nya

    BalasHapus
  17. duuuuh sneng ya liat dedenya....
    semoga jadi tabiat baik sampai besar... amin

    BalasHapus
  18. lucu ngegemesin ya kalo liat anak kecil bsa belajar sholat, tapi sayang itu kopyah hajinya kurang masukm, rambut depanya msh banyak yg keluar hehehe...

    BalasHapus
  19. semoga tercapai keinginannya mbak.

    BalasHapus
  20. semoga jadi anak yang Soleh ya le..


    tetep keren dengan rambut mautnya, tapi tetap selalu ingat dengan Tuhannya..

    pokoe ponakanku iki essip markosip wis

    BalasHapus
  21. wah subhanallah..
    ayo semnagatin lagi belajar sholatnya..
    biar bisa jadi ahli ibadah dan ahli surga kelak..
    ^^

    BalasHapus
  22. semoga Allah SWT senantiasa memberi maghfirah amiin

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah dan makasi atas kunjungannya ya teman2 mimi semua, maaf ga bisa balas satu2 tp pasti mimi akan jadi wakil RaDiAl bertandang kerumah maya om/tante
    Doakan RaDiAl Makin rajin sholatnya ya...jadi anak yg dibanggakan mimi dan ayah juga...:D Amin

    BalasHapus
  24. Dima jambi, mi? Muaro bungo nak? Hehehe

    BalasHapus
  25. di tungkal nyo Om..tau dak ? klo dak tau ngapo nanyo2 :P

    BalasHapus
  26. sejak dini memang harus di galakan sholat yah bun, semoga menjadi anak soleh yah :)

    BalasHapus
  27. wah subhanallah.......
    semoga kelak bisa menjadi salah satu lentera islam yah.......

    BalasHapus
  28. Ndak baa kok, mi! Nanyo se! Bhahaha

    BalasHapus
  29. wah jadi tambah rajin sholat ya sayang...

    BalasHapus
  30. pengen deh rajin sholat..salam buat blogger semua

    BalasHapus
  31. @Jay, iya bro...biar terbiasa nantinya Insya Alah

    @kelinci hias,amin...makasi ya om :D

    @eksak, nanyo2 tu bapiti,,,bara cie' ?? qiqi

    @puteri, amin...Insya Allah adek makin rajin tante Pu

    @zookdee, hayo jgn pengen aja...langsung praktek...:D

    BalasHapus
  32. Ass...senang punya anak yang rajin shalat..silakan berkunjung ke blog islami saya..semoga bermanfaat

    BalasHapus
  33. Duh..., adiknya pinter banget. Sholih! Senangnya punya putra hebat seprti itu. usia berpaa ya, Bu?

    BalasHapus
  34. @HUMUL, terima kasih kunjungannya om...

    @IRHAM, dd Alva skrg usia 3thn om...mks atas kunjungannya ya :D

    BalasHapus
  35. iya bener banget dari kecil harus dibiasakan ikut sholat jamaah agar terbiasa

    BalasHapus
  36. belum selesai nih sholatnya Alva sayang, Uncle nunggu nih cerita Radial selanjutnya

    BalasHapus
  37. ;-( apo komen2 wak nan di godek family masuak spam yo, mi? Kok ndak pernah ado doh? ;-(

    BalasHapus
  38. @mas huda, siiiph om:D

    @Uncle, sabar om, si kk masih demam tinggi, lom sempat apdet lg, doakan kk cepat sembuh ya om :)

    @eksak, emg idak pernah komen di blog itu, sdh dicek mang...:P

    BalasHapus
  39. Bener , sekarang harus biasakan sholat dari kecil

    BalasHapus
  40. sepertinya bajunya juga ikut kecipratan air juga ya?

    BalasHapus
  41. Kopyahnya bagus juga Mi,,, ^_^
    keinget masa kecilku...
    Tapi pas udah besar, suka bolos ngaji.. :D #hehehe

    BalasHapus
  42. pinter ya masih kecil udah biasa sholat

    BalasHapus
  43. lucu bnget ya waktu sholat
    semoga jadi anak yang sholeh

    BalasHapus