Senin, 06 Februari 2012

MANASIK HAJI 2011

Tahun 2011 kemaren adalah tahun ke 2 kk Diya ikut manasik haji di skull nya...krn udah yg ke 2 jd emaknya ga pake ribet nyiapin SESUATU itu, mulai dr baju, alat manasik dan lain dan lain dan lainnya hehehehe (mimi iseng nih)
Mulai ngumpul jam 7 pagi Sabtu (untung sabtu, jd emaknya bs eksis jg ^^) disekolah, dg semangat membara dan berkobar-kobar si kk dah stenbai dr jam 6.30,,,hanya suara kodok yg menemani, tp keukeuh aje kk Diya nemprok dpn kelas

dari org belum adasampe udah mulai rame,,,liat jilbab udah miring kemana2 ^^


senyum manis walau perut keroncongan :(

si adek penasaran dg ka'bah nya..

hadoh..dpn ka'bah ga boleh pose genit kak ah ^^

mulai manasik

akhir manasik

yaaaa cuma segitu ??? ya iyaa...kata ibu guru ntar mau dibikinkan CD nya lengkap. tp sampe skrg lom jg siap, ckckckckckck

13 komentar:

  1. Wah hebat sudah belajar manasik haji ya .. alhamdulillah :)
    Sukses ya :)

    BalasHapus
  2. wah sama donk ..
    Ka Olive juga udah 2 kali manasik hajinya..
    seneng banget..

    BalasHapus
  3. @teh aiko,klo di TK tiap tahun pasti ngadain teh..teh aiko boleh ikutan siniiiii hehhe

    @ka olive, seru y kak...apalagi pas lempar2 jumrah itu hihihi

    BalasHapus
  4. ihh serunya manasik...faizul belum pernah ka..soalnya di paud faizul belum ngadain manasik..kalo ada faizul harus ikut ah...:D

    BalasHapus
  5. @faizul, aluuu dd faizul...senang udh mampir kesini, ntar TK pasti ada de,,tunggu aja yaaa hehehe

    BalasHapus
  6. asyiiiik
    kecil kecil udah "haji" dong

    BalasHapus
  7. @elsa, amin,,,smg bukan gelarnya aja y aunty, tp nnt benar2 nyampe kesana, :D

    @baby dija, eh aunty sm dd mampir kompakan ya hehehe, klo yg sbnrnya pasti lbh gede dek

    BalasHapus
  8. labaik Allahuma labaik, jadi haji yg mabrur ya

    BalasHapus
  9. @calvin, amiiin,,,semoga hehe

    BalasHapus
  10. Vales lom pernah manasik haji...

    BalasHapus
  11. @VALESKA, jgn sedih dong, ntar TK pasti ada tuh manasik haji heheeh

    BalasHapus
  12. Vania belum pernah manasik haji nih Kak.. mgkn nanti kalau sudah TK :D

    BalasHapus