Senin, 06 Februari 2012

RADIAL KANGEN ^*

wOOaaaa!!!! maaf y teman2 RaDiAl.. RadIaL lom sempat apdet dan BW bbrp hari ni, inet dirumah dan kantor mimi mendadak kelu eh ada gangguan regional site di sini hikkzzz...jd baruuuuu aja bagus jam segini, dr hari sabtu sore sampe siang tadi benar2 mati gaya dan bikin bingung kesana kemari krn ga bisa inet-an, terutama mimi tuh...benar2 linglung dia heheheheh

makasi yg udah mampir dan komenytar pdhl yg punya rumah lg ga ada hehehehehe...kangen benar2 RaDiAl KANGEN mau narsis lagi hehehehee

8 komentar:

  1. hihi..iya nih kaka2 pada kemana..ade Alva juga,kirain udah pindah rumah..
    Ayo..mana potonya..

    BalasHapus
  2. @ka olive, iya ih kangen sm centilnya kk olive, tp lom bs posting poto kak, inetnya msh byarpet, ntar dd mau posting poto ekstrim nih hihihih

    BalasHapus
  3. ngga bisa i-net-an memang benar-benar membuat orang mati gaya.

    Salam.

    BalasHapus
  4. miiiii.... kangeeeeennnnnn..... ^^

    BalasHapus
  5. @rubiyanto, inggih mas rubi...linglung kabeh gkgkgkgkgk

    @chi, apalagi yayangmu ini, ini knp nemplok dimareeeh ?? heheheheh

    BalasHapus
  6. hiihi samaaaa
    Dija juga baru onlen hari ini
    kemaren kemaren komputernya rusak

    BalasHapus
  7. @baby dija, tosss ah...hehe

    BalasHapus
  8. bagi kita2 inet itu udah seperti makanan.. kudu tiap hari walo cuma ngintip doang.. hihih...

    mudah2an inetnya nggak ngambek lagi yah mami radial ;-D

    BalasHapus