Kamis, 26 Juli 2012

Vector by Srulz

Berawal dari permintaan Mimi dibuatin vector photo RaDiAl yg akan dijadikan header blog ini. Dan Srulz menyanggupi..akhirnya keterusan mnt tolong lagi dan lgi dg dia. Dan Alhamdulillah lg dia bersedia hihuhu


Makasi ya om Srulz

Utk semua bantuan dan hasilnya...bsok bsokk jgn kapok klo dimintai tolong lagi yaaaak ^__^


Srulz : http://tecno-fans.blogspot.com


Published with Blogger-droid v2.0.4

28 komentar:

  1. vektor gimana itu mimi bikinnya :D

    Mau juga dong dibuatin gambar begitu :D

    BalasHapus
  2. @niar. mnt dibikinin sm om nya lgsg aja tante...noh diatas ada linknya heee

    BalasHapus
  3. kalo wajahku dibikin kayak gitu jadi cakep gak ya..? #aselinya jelek....

    BalasHapus
  4. @ahmad suwito. hedeehh..jd laki kudu pede om. bisa tuh di buat lbh ganteng dr sbnrnya hehe

    BalasHapus
  5. @ahmad suwito. hedeehh..jd laki kudu pede om. bisa tuh di buat lbh ganteng dr sbnrnya hehe

    BalasHapus
  6. wah.. tampilannya keren mbak..

    BalasHapus
  7. Pengen di ajarin deh bikin veltornya, biar nanti bisa mbikinin vektor Mimi...hahhaha

    BalasHapus
  8. *tutup muka*
    mi.. masih marah yah masalah foto kemarin.. :D
    aaa.. malu deh itu kan vektornya masih belajar mi.. ntar aja kalo udah bagus bantu promosi'in yak.. :D

    BalasHapus
  9. @yusradante. ngaku yg buat msh belajar ktnya...tp udah lumayan bgd kan ya heee

    BalasHapus
  10. @Ririe. iyaaa belajar aja tante Ririe...nnt bikinin Radial vector yg fenomenal yaaw heeee

    BalasHapus
  11. @Srulz. mnlah mimi pemarah Rulzz...runtuh citra mimi sbg angelina jolie klo suka marah marah wewwwww

    BalasHapus
  12. Kepingin buat tapi gak bisa, ajarin donk mi cik awi...

    BalasHapus
  13. @cik awi. kasiannya bukan mimi yg buat Cik...teman blogger jg. tu ada linknya diatas hehe

    BalasHapus
  14. wah bagus tuch vektornya...

    BalasHapus
  15. Mauuu juga dibikinin donggg Mas Hasrulll...
    Hihi aku bisa baca hurup jawanya: selamat puwasa :D

    BalasHapus
  16. sy pernah coba2 bikin vector kl blm terbiasa emang agak ribet ya.. :D

    BalasHapus
  17. vektor itu yang pake corel kah?
    eh, nggak tau lagi sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. pakai corell salah satunya.. ada juga yang pakai adobe illustrator.. photoshop juga bisa lho... tapi agag lama sih.. :D

      Hapus
  18. waah vektor nya bagus :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  19. saya mau juga dong dibikinin vektor foto begitu :)

    BalasHapus
  20. wah mau juga donk dibuatin mi,,hihi

    BalasHapus
  21. suka vektor yang ke 3 deh :)

    BalasHapus
  22. uda lama banged saiia pingin vektor-an lagi.. tapi keadaannya belum memungkinkan :( hiks hiks keren2 tuh hasilnya ;) saludos!!!

    BalasHapus
  23. bagus banegt tuh gambarnya..
    :D

    tapi pake sopwer toh???

    BalasHapus