Sabtu, 12 Mei 2012

GADIS KECILKU SEKARANG

Jadi ceritanya, subuh Minggu tadi, si KK pesan dibangunin jam 5 karena dia akan marathon bareng teman-temannya.......Ga lama teman-temannya jemput dan liat mereka yang udah remaja tanggung gitu, baru deh mimi nyadar ternyata anak Mimi pun udah beranjak remaja juga (jadi sadar mak udah ga muda lagi hihihi)
Sambil ngantar ke halaman depan, Mimi pandangi mereka, duh ga terasa dulu yg sering mewek dan ngambek kalo ga dipenuhi apa yg diinginkan, sekarang udah bisa diberdayakan tenaganya buat bantu emaknya ini, dari nyiapin pakaian sekolah adeknya, nguncir rambut kak Diya, bikin Jus Labu buat emaknya, ngupas-ngupas bawang kalo bantu emaknya masak, dan kerjaan lainnya, tapi satu yg ga boleh dia kerjakan, cuci piring, karena ternyata tangan kk ga kuat pake sabun deterjen atau sabun cuci piring, langsung deh tangannya ngelupas-ngelupas dan pedih katanya.






Sifatnya pun jauh berubah...sangat pengalah dengan adek-adeknya, nurut apa yg dibilang sama orang tua, ga neko-neko pokoknya mah, semoga seterusnya seperti itu ya kak :D

Ini penampakan dari kk Rani terbaru, walau bodynya makin kurus karena terlalu banayk kegiatan di sekolah, tp si kk tetap manis dong yaaa....hehee








37 komentar:

  1. bentar lagi banyak yang ngapelin nih .. siap2 jadi satpam ya Mi .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni say...skrg aja udh byk tmn2 ayahnya yg lajang tanya2....msh kecil kt ayah hihi

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya tante....emaknya sdh smkn tua trnyt hihihi

      Hapus
  3. wwowowoooo...si gadis kecilnya mimi sudah ABEGE neh? Berasa masih belum lama kk di gendong ya Mi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bgd tu .... bru kmrn rsny tiap mlm heboh krn kk srg ngamuk tengah mlm, susah payah ngelepasin ompeng hingga klas 2 SD hihi

      Hapus
  4. dijagain mi.. pasti udah banyak yang naksir tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buanyak ni om...klo dibonceng aja udah riweh cuat cuit para abege cowok hadeeeeuuuhhh o_O

      Hapus
  5. Baru nyadar? Mimi kemana aja? Ckckck. #vayah bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bbeeeeeuhhh....

      #lempar panci

      Hapus
    2. Emang mau masak air dilempar panci sgala? Masak air... Masak air... Bhahahaha

      Hapus
    3. puyeng ngadepin lue, mending ngunyah beling dah :P

      Hapus
    4. Syetdah! Sgitunya Mimi! Makan beling minumnya apa tuh? Bhahaha

      Hapus
  6. aw cakepppp benerrr abegehnya mimi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aww...emaknya bgd geto loh hihi

      Hapus
  7. waktu terus berjalan, anak2 yg dulu kecil sdh berubah menjadi remaja, tapi satu hal yang tidak akan berubah, kasih sayang bunda kepada putra/i nya...

    kunjungan perdana, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah akan selalu amanah mnjg kembang2 syurga ini sob...mks kunjungannya :-D

      Hapus
  8. aih aiiiiiiiiiiih. . .

    branjak dewasa ya mi. . .
    karena perempuan, jadi pengawalannya cukup ketat mi. . . . :D #pengalaman mamahku. ;)

    sukses buat kk rani, adek2nya serta kerluarga. :)

    #bighug

    BalasHapus
    Balasan
    1. mustitante idah nan seksiiii hihihihi

      makasi pelukan dan doanya, muaaaach basah dr RadiAl

      Hapus
  9. ehm....
    hmm.... sama kayak adikku mi, tau tau udah besar, ngga kerasa.... :D

    tapi masih suka berantem.... wkkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jgn dtanya gmn hebohny d rmh klo udh berantem......smackdown kalah seru hihi

      Hapus
    2. Semoga menjadi anak yg berbakti kepada orang tua sampai usia menjemput mereka amin.!

      Hapus
  10. wah Mimi bakalan sering bawa ulekan nih buat jagain Kakak Rani yang cantik.. Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih...stok ulekan bru jg 5 ,,,msh kurang bnyk hahaha

      Hapus
  11. Photogenic banget nih si KK, Mi. Cantik, siap-siap kalau malam mingguan ada yang ngapel yah, Mi hihihihi

    BalasHapus
  12. cantik anaknya buk.....
    salam kenal ya..
    kalau berkenan silahkan mampir ke blog saya, follow juga boleh… :D

    BalasHapus
  13. wah..., sama dengan saya, kalo mencuci piring pake deterjen, langsung deh tangan ngelupas gitu....

    [cantik bunda...]

    BalasHapus
  14. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  15. tak terasa waktu berjalan cepat, kemarin masih anak2 sekarang sudah remaja

    BalasHapus
  16. mudah-mudahan si kakak jadi contoh buat adek-adeknya. salam kenal. dintunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  17. Amin... semoga sifatnya gk berubah yah mbak.. hehehehe

    BW ni mbak.. mampir ke blog aq jg yah mbak + follbacknya jg... biar mempereart tali silahturahmi sesama blogger...

    salam kenal yh mbak... :)

    BalasHapus
  18. @wury. maacih nte wury...ntar mimi yg puyeng y hihi
    @aninda. salam kenal kembali cantik....insya Allah klo inet bershbt psti mampir kesana
    @muhaimin. yaeyalah...masak bpk nyuci piring jg...haha
    @ario. ga terasa emg...tau tau dah remaja aja bayi mungil itu
    @aida. mks doanya tante...slm kenal kembali dan mks ats kunjungannya
    @catatan kecil. yup....salam knl kembali yyyy

    BalasHapus
  19. Wah sudah beranjak gede ya. Pasti sudah banyak yang naksir.
    oh ya sob, coba diperiksakan ke dokter. Barangkali alergi dengan deterjen atau alergi terhadap apa gitu. Kan bisa di deteksi sejak dini.

    BalasHapus
  20. Tambah Cantik tenan, kok beda ama mamanya ya ?? :))

    BalasHapus
  21. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLoging :D

    BalasHapus
  22. manis kok.. malah kalau boleh jujur Mimi kalah loh manise sama kk Rani :)

    BalasHapus
  23. manis, boleh ga kalau buat saya
    ?
    haha

    BalasHapus