Minggu, 08 April 2012

BoyBand kampung

Mau ngasi kejutan buat uncle @Lozzakbar....tp maaf ya uncle, awalnya mau pake lagu Batman pemberian uncle...tapi dia bingung karena ga ada videonya, ya jadilah Super Junior aja yang dicontek gerakannya,,,hehehe

Sekalian nemenin dd Osar yg ng-boyband sendirian ...ya kan de ????? ^______^







Selamat menikmati ya uncle.....dan harap maklum kalo videonya burem kekekekeke

16 komentar:

  1. Yeahhhh,,, Osar ada temennya
    ayokkk kapan kita latihan koreo bang?
    hihihi,, abang alva, kereuuunnn... :)

    BalasHapus
  2. wwkwkwkwk Alvaaaa ngidam apa ibumu dulu sayang...? Boyband mah lewat deh dengan aksi Alva

    BalasHapus
  3. weee...Sujju? jangan2 akibat gak dapat tiket konsernya neh Mbak...#kabur sebelum dilempar sandal

    BalasHapus
  4. @OSAR, tinggal calling produser ya dek hihi

    @UNCLE LOZZ, tau tu om....koq ya anaknya kyk ulet bulu gitu hahaha

    @RIRIE, tante emg dpt tiketnya ??? :D

    BalasHapus
  5. huehehehe... lucu lucu gerakannya :p

    BalasHapus
  6. yah.. koneksinya lemot...
    jadi ngga bisa liat deh.. :(

    BalasHapus
  7. @eksak, agak mendingan bro, tp lom bisa lama2 dulu dpn komputer,,,,:D
    apo kabar nyo ???

    @majalah masjid, hehehe....lasak klo org jambi bilang mas :D

    @srulz.. yaaah oom, ga bisa liat aksi adek dong :P

    BalasHapus
  8. @eksak, Alhamdulillah....:)

    BalasHapus
  9. meski koneksi lemot, aku putar pelan-pelan ah..., hehehe....

    BalasHapus
  10. weits.. mantap gayanya deh.. hehe..

    BalasHapus
  11. Hai Radial..
    Pa kabar..

    Ciyee..gayanya keren..
    Boy band ..

    BalasHapus
  12. gille keren bnget gayanya
    hahag

    BalasHapus