Senin, 27 Februari 2012

URI DIYA

KAZZAYARA ADIYA KHAIRA NASUTION [ DIYA ].

Dulu Diya ini nduuuut bgd,pipi chubby nya srg jd cubitan tante dan om teman kerja mimi..tp setelah lahir adek Alva..perlahan badan Diya mulai ciut dan ga mau berisi lagi sampe sekarang,padahal kalo soal makanan Mimi ga pernah lalai loooh. Tapi memang iya...Diya ini mulai sering rewel dan nangis ketika ada adek, mungkin dia merasa perhatian Ayah & Mimi mulai berkurang...hiiiikz

Minum Es kelapa Muda pake pipet

 
Bengong waktu liat dikantor Mimi banyak orang :D

Minum MouNtT**

Om...Diya numpang ngadem disini ya, kangen sama Mimi :D @kantorMimi

pewe bgd dah

Action paporit

Lihat perbedaan sekarang deh.............




Imutnya masih ya...tapi badannya ga mau gede juga....maaf ya temans, fotonya miring2, biar aja kata Mimi, biar sambil senam kepala heheheh

23 komentar:

  1. Olive sama Mama lagi senam kepala.
    hehee..

    Iya Diya emang chubby,jadi pengen nyubit pipinya..

    BalasHapus
  2. @OLIVE, hahahaha bisa aja...sekarang ga chubby lg kok kakak cantiiik, Diya yg malah pengen cubit tu muka cantiknya hehehe

    BalasHapus
  3. cie cie cie . . . . DIYA cemburu ni ye. . . tapi tetep ayah sma mimi masih sayang kayak dulu kok. . .

    BalasHapus
  4. Itu anaknya sob?
    Lucu ya aksinya. Anak kecil emang kebanyakan gitu sob. Awalnya terlihat gendut dan berisi. Setelah bertambah dewasa juga akan kelihatan menyusut. Itu semua karena perkembangan tubuh si bayi aja. Bertambah tinggi, tulang dan giginya juga semakin kuat. Menurutku sih begitu sob.

    Kalau masalah kurang perhatian karena ada si adik, emang kebanyakan begitu juga sih. Tapi lama kelamaan juga akn sayang sama adiknya.

    BalasHapus
  5. Bener ni mi, latihan kepala lihat foto si kakak...tetep ngegemesin ya mi :)

    BalasHapus
  6. ih.. bagi saya yang belum punya momongan rasanya bahagia sekali kalau sudah punya anak, kerja digangguin..hehehe
    nice pict

    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  7. @SUSU SEGAR, ciee ciee...kadang2 aja om, kalo lg datang manjanya hehehe

    @HP YITNO, iya sob,,ini yg no 2
    kyknya udah berpengalaman ya sob punya anak, mslhnya penjelasannya sesuai yg mimi rasakan juga, tengkyu sob :D

    BalasHapus
  8. @NEYNANAYA, hihihi..maaf y tante :)jadi muter2 dah tu kepala hehe

    @ADANG, ya terkadang bete jg mas,lg kerja digangguin anak..apalagi jika udah deadline hehehe
    mks sdh berkunjung...salam kenal balik mas

    BalasHapus
  9. kunjungan malem diya. . . . nengokin udah bobo belom .. .

    BalasHapus
  10. Lha kakak saya mau nikah sj saya 'cemburu' lho? takut nanti punya anak trs saya dilupain....hahaha...#kelewatan

    BalasHapus
  11. @SUSU SEGAR. ini udah mau bobo ciang om ganteng.....:)

    @DEWI, mks tante dewi :D

    @RIRIE, yaelah,,,emg kelewatan itu mah hihi

    BalasHapus
  12. g apa-apa yang penting kan sehat wal afiat... bener kan

    BalasHapus
  13. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  14. Lumayan, mbak. sambil senam kepala, ke kanan dan ke kiri. Hihi...

    Diya imut, cantik & luwes ya di depan kamera

    BalasHapus
  15. @CHOIRUL, betul kata om, Alhamdulillah Diya sgd amad sehat, lincah pula hehehe

    @SUSINDRA, maaf y auntie,,,mimi ga smpt edit poto waktu itu, tp biar seger kepalanya ya hehe

    BalasHapus
  16. kunjungan siang tante mimi. . . diya gi apa nih. . .. ???

    BalasHapus
  17. anak saya juga begitu, semakin bertambah umur, gendutnya mulai berkurang... :)

    BalasHapus
  18. @SUSU SEGAR, ah jadi ga enak hati, tiap dikunjungi si om ganteng , ga pernah disuguhi kata kak Diya heeeeee.

    @VITO, iya mas..yg susahnya mau beliin baju buat Diya, ukuran kecil kyk anak bayi modelnya, ukuran besar pasti melar di dada hehehe
    anaknya umur brp mas ?

    @HANY, udah mau masuk 6th mbak...tahun ini Insya Allah masuk SD, mks kunjungannya y tante Hany :)

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. koq ga chubby lagi,,dulu pipinya gemesin deh, pengen nyubit rasanya,,salam kenal dari affa

    BalasHapus