Minggu, 26 Februari 2012

KAMI SALING MENYAYANGI

KAMI BERSAUDARA
DENGAN SEGALA PERBEDAAN SIFAT & TABIAT
DENGAN KESAMAAN HOBBY & MAKANAN KESUKAAN



KAMI SELALU SAYANG MENYAYANGI
WALAU TERKADANG TERSELIP ADU MULUT DAN KEHEBOHAN TANGISAN
TAPI TAK MEMBUAT KEKOMPAKAN KAMI MELUNTUR



 KEKOMPAKAN KAMI SELALU DITANDAI DENGAN
BAJU YANG SAMA







KAMI BIASA DIPANGGIL RADIAL
SINGKATAN DARI
RANI
DIYA
ALVA

SEMOGA KAMI BISA RUKUN DAMAI DAN SALING MENYAYANGI HINGGA AKHIR HAYAT

Tulisan ini diikutsertakan pada
yang diadakan mbak Susindra

32 komentar:

  1. Kompaknya Radial..
    seruu..
    semoga selalu akur ya dan saling menyayangi selamanya..

    BalasHapus
  2. @olive, makasi kakak Olive untuk doanya. udah rajin bewe lg y ?? udah sembuh si neng kompi ?

    BalasHapus
  3. RANI,DIYA,ALVA yang rukun ya.. gak boleh tengkar, tapi kalau godain mama pas ngeblog.. gak masalah tuh hehe

    weits.. Rambutnya Alva tuh kueyeeeen

    BalasHapus
  4. oalahhh...aku baru tau loch singkatan radial hihihi......

    sukses utk kontesnya...aku belum ikutan yang ini....

    BalasHapus
  5. wah wah...phto na seru2 sekali... udah 3 yaa bund, kalau nambah lagi gmana? lho... :D

    BalasHapus
  6. Enak ya, kalau banyak saudara, jadi ramai.

    BalasHapus
  7. Asikkk,,, kakak radial kompak terus,,, Osar diajakin dong, hihih..
    Osar masih sendiri nih, kakak sih banyak.. sepupu, hehe....

    BalasHapus
  8. @UNCLE LOZZ. kalo RADIAL ajaib om, pengertian bgd klo mimi nya udah onlen..mending nonton shaun the sheep aja deh hihihi
    sayangnya oom ga cocok lg gaya rambut spike ya :D

    @NIA, krn udah rame mimi sering kelupaan nama anaknya mah, jd disingkat aja RADIAL, itupun semuanya mimi panggil radial kdg2 hahahaah

    BalasHapus
  9. @NIAR, nambah ???? pabriknya udah gulung tikar, jd ga bs produksi lagi tante Niar yg genit, nambah dr tante ajalah heeee

    @JIAH, yang ngiri musti bayar nte....#matre.com

    BalasHapus
  10. @YUNDA, iya tante,,,kalo ga kompak mimi kambuh dah darah tingginya hehehe

    @DINDA, ayuuu,,,kk Dinda nagih dd sama mama yaaaa

    @OSAR, Biar dd Osar gede dulu bru minta adek yaaa sama mama .
    klo skrg ntar mama ga unyu2 lagi deh hihihi

    BalasHapus
  11. jabriknya asik itu mbake,heheehheheh

    BalasHapus
  12. @REZKY, Lom liat jeger dbelakangnya..lbh funky om heheheh

    BalasHapus
  13. wah gak nguatin mbak kalo liat anak-anak kecil gitu :)
    meski kadang membuat gaduh tapi lucu2...

    sukses juga ya mbak GAnya..!

    BalasHapus
  14. mantep mbaknya,,moga ntar gede tuh si jabrik bisa menyenangkan orang tua dan orang di sekitarnya,,amin...

    BalasHapus
  15. aku suka foto nomor 2 ntu mimi. . . . cakep deh kaya artis. . .

    BalasHapus
  16. rame bgt pasti rumahnya ya Mi.. tp seruuu.. salam & big hug utk Radial ya :)

    BalasHapus
  17. @KHOLID, wuaahhh heboh pastinya om, apalagi kalo udah pagi mau berangkat sekolah heheh

    @REZKY, amiiiin...makasi y doanya om Rezky :D

    @SUSU SEGAR, nanti kita ngartis bareng2 ya om...om kan jg udah tenar ;)

    @KE2NAI, Amiiin, makasi mama Chi *peyukrame2

    BalasHapus
  18. Raninya dah tinggi banget. ^^

    BalasHapus
  19. @UNA, udah mau 10th tante Una...bentar lg gadis dah hehe

    BalasHapus
  20. Anak kecil yang berambut mohawk lucu dan keren abieezzz sob. Gaul man...

    BalasHapus
  21. Sohibul kontes tergopoh2 kemari meski agak telat. :) Maaf ya mbak, kemarin baru pulang dari Semarang.

    Ternyata Radial itu singkatan dari Rani, Diya dan Alfa. Bagus-bagus fotonya dan penuh keceriaan. terima kasih ya sudah ikut meramaikan GA saya. Sudah saya catat.

    Salam hangat dari Jepara
    Susindra

    BalasHapus
  22. Waaah... RADIAL bener-bener kompak.

    Salam kenal, Mbak :) Aku tunggu kunjungan baliknya, follow back mbak kalau berkenan :)

    BalasHapus
  23. @SANG CERPENIS, kadang2 bikin tensi naik jg kok tan...hehe

    @HP YITNO,dd Alva said : musti dong mamen.....wwkwkwkwk
    skrg udh ganti model Diego mitchel om

    @SUSINDRA, iya ditunggu2 makmin kog ga pake muncul, ternyata ada kesibukan di dunia nyata, makasi y mbak , sukses buat GA nya :D

    @WURY, salam kenal balik tante Wury,,,makasi atas kunjungannya :D

    BalasHapus
  24. Fotonya bagus-bagus :O
    sukses kontesnya yaa kakak2.

    BalasHapus
  25. waaa senyumnya kompak banget ...
    pasti semuanya juga selalu kompak :)

    BalasHapus
  26. Happy Family Nice & Great One. Thanks for sharing this information which is useful for all.

    php web development

    BalasHapus
  27. foto-fotonya mengingatkan saya pada kehidupan kecil,, saya dengan sadari yang jaraknya masih berdekatan..hehehe

    salam persaudaraan
    Revolusi Galau

    BalasHapus