Senin, 29 April 2013

Udah 7 Tahun aja

Tuhanku
Ijinkan aku memohon
Lindungi anakku dalam teduh karunia-MU
Bimbing anakku di setiap persimpangan yang membuat bimbang
Beri kemuliaan budi agar membuatnya berarti
Teteskan kebesaran jiwa agar membuatnya bermakna
Sentuh hatinya dengan semangat tulus untuk berbagi
Tanamkan keyakinan pada kebaikan
Penuhi tekadnya untuk bekerja keras dan pantang menyerah
Teguhkan pribadinya agar tidak mudah goyah

Tuhanku
Terima kasih untuk karunia terindah ini
Terima kasih untuk anugerah yang tidak ternilai ini.
Amiinn

Kazzayara Adiya Khaira Nasution
28 April 2006
28 April 2013


28 komentar:

  1. Happy birtday nak, jadi anak yang nurut sama bunda yah?

    BalasHapus
  2. selamat milad, moga panjang umur dan menjadi apa yang diharapkan oleh ayah ibundanya, amin

    BalasHapus
  3. selamat ultah buat keponakan tersayang Kazzayara Adiya Khaira Nasution

    makin cantik dan pinter ya...

    seperti biasa kadonya nitip emak saja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin..makasi uncle ya.
      kadonya di tunggu nih.... :)

      Hapus
  4. selamat ulang tahun..
    moga panjang umur yaa
    jadi anak sholeh :D

    BalasHapus
  5. aamiiin, semoga keinginan mbak bagi putrinya terkabul,
    selamat ulang tahun ke 7 bagi putrinya ya mbak

    BalasHapus
  6. Semoga doanya diijabah. Aamiin...
    Utk Kazzayara Adiya Khaira Nasution.... Selamat ulang tahun ya, semoga tumbuh sehat dan pintar serta jadi kebanggaan orang tua.

    BalasHapus
  7. Bah! Au margangndu? Nasution e? Ckckck... Epokoknya makinlah cantik adikku yang satu ni! Tak macam abang kau ni! Karna kau taulah abang ni ganteng, tak cantik kan? Bhahaha

    BalasHapus
  8. Terimakasih Sudah Berbagi !!

    Salam kenal sobat, kunjungan perdana Follow sukses, Mampir ke blogku yaa !! Thank You...

    BalasHapus
  9. Mimi... maafkan telat mengucapkan... Tapi mudah2an do'a kami diijabah Allah, amin :-)

    Kakak Diya,selamat ulang tahun, semoga di usia ke7 ini kakak Diya semakin cantik, pintar dan sholeha tentu.. Amin :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maasi dede Vania,amin utk doanya

      kenapa blognya ga bisa komen tuh ??

      Hapus
  10. Amin. Selamat ultah ya ? mana kuenya kok tak sampai rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi om Bumi,,kuenya ?? beli om, di butik banyak tuh :P

      Hapus
  11. met Ultah buat Kakak Diya, semoga makin pinter dan tambah cantiiik

    BalasHapus
  12. assalamualaikum,,, slamat ultah. moga keluarga kaka, dan kita semua terus lebih baik kedepanyya..

    BalasHapus
  13. selamat ulang tahun mbak!!

    BalasHapus
  14. it's another blogwalking while my kiddos fall asleep... salam kenal mbak ;)

    BalasHapus
  15. kunjungan rutin sob.. mantapp artikelnya..blogwalking!

    BalasHapus
  16. Selamat ulang tahun buat Kazzayara ya mi, semoga panjang umur, sehat selalu dan bisa menjadi qurrota a'yun bagi kedua orang tuanya..Aminn

    Kuenya lempar kesini ya mi hehe

    BalasHapus
  17. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus