Sabtu, 22 September 2012

RaDiAL vs UNCLE LOZZ

Pilah Pilih mana yg lebih keren
wkwkwkwkwk








VS





43 komentar:

  1. huahaha, uncle lozz kalah sama anaknya Mimi

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti keren siapa dong ?? hewhewhew #perlu dipertegas :P

      Hapus
    2. Hahahaa yang keren pastilah kedua duanya donk hiehiehiehieiehieiee

      Hapus
  2. jualan kaca mata yang menggiurkan neh? secara modelnya para seleb di blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp beda kasta jeng, yg atas produk emperan doang heheheh

      Hapus
  3. milih?? penting gituh??? bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seh..tp ga penting juga pilihan loe :P

      Hapus
    2. WuaHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAA

      Hapus
  4. haha.. gokillll.
    pada mampir yakkk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..sdh mampir ya, makasi info timeline nya

      Hapus
  5. 2 lawan 1 nih... tapi tetap aja keduanya keren ^._.^

    BalasHapus
  6. aku suka kacamatanya... ^^ :eeaa

    BalasHapus
  7. begh.. kok ada lelaki tak seberapa tampan dengan kacamata gratisan disini sih..?

    BalasHapus
  8. Kerennnnn kacamatanya hehehe... :p *ampun Radial dan uncle*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang...semau dpt tanda tangan koq

      Hapus
  9. Kacamatanya kagak nahan, miminya ikutan juga dong hihihi... ^_^

    BalasHapus
  10. Kayakanya saya mesti Bilang Kali Ini..:)

    BalasHapus
  11. Semuanya keren ;)

    Mimi juga tak kalah keren ...

    BalasHapus
  12. Foto yg bawah itu calon mantu ya mi?:D

    BalasHapus
  13. Oh No ... Oh No ....
    Tidaaakkk ...

    (minta pertanggung jawaban uncle lozz)

    salam saya

    BalasHapus
  14. wakakakak, gag galah keren sama om lozz deh radial :D

    BalasHapus
  15. foto keluarga ni ya mba... :)
    xari aman beri komentarnya...jd Dua2 nya keren deh :)
    salam knal ya mba :)

    BalasHapus
  16. Hahahaha...Mimi emang essip,,hidup Radial :)

    BalasHapus
  17. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  18. Gambar yang di atas tentu yang lebih keren itu mi..

    BalasHapus
  19. Keeerrreeeeeeeennnnnn, kacamata nya hhehe,,, salam kenal dari Bali

    BalasHapus