Minggu, 04 Maret 2012

URI RANI

MAULIDA RANI INSYIRA NASUTION

............tapi biasa dipanggil kk Rani..........



sekarang udah sekolah kelas 5 SD, dr kelas 1 sampe sekarang ga pernah keluar dari 10 besar walau ga pernah juara 1 hehehehe

Ditambah seabreg abreg kegiatannya, dari nari, marching band, pramuka, ngaji dan berenang
makin sulit ngejar rangking 3 besar


Eh...kk numpang narsis ya temans ^^


udah gadis ya kk....tapi sayang msh cengeng, msh suka ngompol, msh males gosok gigi
hehe

26 komentar:

  1. Ka Rani kegiatannya banyak banget...
    cita-citanya mau jadi apa ka?...

    BalasHapus
  2. msh belom pasti dek, kdg2 mau jd polwan, kdg mau jd bidan, kdg mau jd penari hehehe

    BalasHapus
  3. haaa... masih suka ngompol?

    kayak pemaen opera van jawa aja udah gede masih ngompol.. ntar kalau mau tidur pipis dulu ya

    BalasHapus
  4. Haaa?? Serius nih, Mbak, masih ngompol? Imut-imut kok males gosok gigi sih, Dek! Ntar gigis lho, hehehe

    BalasHapus
  5. @CHOIRUL, apalagi kaloudah kecapean bgd dan siangnya loncat2 mulu,,,ngompol jg wlw udah pipis dulu sblm bobo heheheh

    @WURY,ini msh jd peer buat kk rani tante wury, kalo ga diingetin mimi pasti dia ga sikat gigi hiiikkkz

    BalasHapus
  6. nasution nak mandailing , horas mada au lubis

    BalasHapus
  7. nasution nak mandailing , horas mada au lubis

    BalasHapus
  8. @BLOG KECIL, wah salam kenal ya...yg nasution ayahnya jd mimi ga ngerti bhs mandailing hehe

    BalasHapus
  9. iihh ... gosok gigi aja males, nanti gigi nya item lho trus ompong, bilangin sama mama dong, beli sikat giginya yg bisa muter sendiri, itu tuh yg pake batre, jadi sikatnya deh yg muter2 sendiri, seru lho :D

    BalasHapus
  10. wah jadimirip2 ayu ting ting hehe... salam kenal mbaak :)

    BalasHapus
  11. wuiiihhh... mimi udah punya anak gadis.. sebentar bakal ada yg deketin nih.. kyknya mimi bakal sering pegang ulekan buat jaga2.. hehe.. :D

    BalasHapus
  12. wahh masyaAllah
    udah beranjak remaja nih ^^
    harus siap-siap jadi investigator :D

    BalasHapus
  13. kwkwkwk narsis yaa.. hehehe salam blogger.... pagi2 sarapann fotro nii..:D follw sukses no 22.. ditunggu folbacknyaa :D

    BalasHapus
  14. Hidih malu dong, udah gadis kok masih cengeng. Suka ngompol lagi wkwkwk
    Tapi harus tetep percaya diri he..he..

    BalasHapus
  15. emang keluarga nasution ya mimi. . . .???

    bakal jadi perubah bangsa ni ntar rani. . . yah meskipun masih ngompol sih. . .. hehehehehe

    kunjungan malem ah. . . . . ada kopi ndak ya. . .

    BalasHapus
  16. emang keluarga nasution ya mimi. . . .???

    bakal jadi perubah bangsa ni ntar rani. . . yah meskipun masih ngompol sih. . .. hehehehehe

    kunjungan malem ah. . . . . ada kopi ndak ya. . .

    BalasHapus
  17. comentku disini jadi spam ya mi. . . . kok ndak ada. . . . ;(

    BalasHapus
  18. kak raninyaaa narsis euy. hihi

    BalasHapus
  19. Mimi, kunjungan siang nih! Sukses selalu... salam buat Radial, tetap kompak, kan, pastinya? :)

    BalasHapus
  20. @all. maaf semua, mimi radial bru bs online, spidi bru baek stlh 4hr mati,,,terima kasih atas kunjungannya..:d

    BalasHapus
  21. Wadohhh FOto PertamaX Kayak Orang Dewasa tadi aku liat ternyata masih SD ckckckck

    BalasHapus
  22. umur berapa kak rani??

    cucok nie ama aku.hehe

    BalasHapus
  23. @SYSTEM OF BLOG. heheh liatan udah gadis ya om ??? pdhl msh pitil bgd

    @FAUZI, husssshhh....masih kecil itu

    BalasHapus