Minggu, 19 Februari 2012

Kumpak bareng Ayah

RaDiAL itu termasuk kurang dekat dg si Ayah...tapi kao udah ngumpul, pasti dah heboh bgd hehehehehe
kumpak nganga @home



ni waktu pergi ketembilahan tmpt Uwa Yudi,,,

pertama kali naik pompong,,jd takut2 pengen heee @tembilahan Riau

umur 3 bln, dd A lva udh diajak berenang loooh @abadi waterboom

mau naik kuda tp takut hehehe cemen @ taman satwa jambi

Ayah...capekkkkk @jalan santai keluarag

ampooooon...@mesjid merlung

9 komentar:

  1. senang ya kalo bisa dekat dengan ayah :)
    alva lucu deh nangisnya, kecapean yaa

    BalasHapus
  2. mungkin karena ayah jarang dirumah jadi kurang dekat
    tapi ayah keluar juga demi keluarga tetap harus kompak dong

    BalasHapus
  3. wohoooo..
    kak alva kompak banget sama papa ;D

    BalasHapus
  4. @nayla, jarang2 bisa dekat, klo mimi ga ada aja heheheh

    @citro, ya iya dung pak, tp RaDiAl SANGAD SAYANG SM AYAH LOOOH . apalagi klo gajian wkwwwkk

    @adek sedja, iya dek....seru klo udah kruntelan sama ayah, :D

    BalasHapus
  5. Duh senangnya ngelihat foto2 kompak sama ayah, moga kompak selalu ya..Salam kenal ^^

    BalasHapus
  6. Ah .. kelihatannya dengan ayahnya dekat banget koq mbak. Itu dekatan terus foto2nya :D

    Oya pompong itu apa mbak?

    BalasHapus
  7. Ah .. kelihatannya dengan ayahnya dekat banget koq mbak. Itu dekatan terus foto2nya :D

    Oya pompong itu apa mbak?

    BalasHapus
  8. aku sering dibuat mumet Mi kalo si Vania lg nempel sm Ayahnya... secara Ayahnya suka keluar kota... hiks..

    BalasHapus